5 Franchise Ayam Geprek yang Laris Manis di Tanah Air

5 Franchise Ayam Geprek yang Laris Manis di Tanah Air – Bisnis makanan olahan ayam memang bak dapur yang selalu ngebul, selalu disukai masyarakat. Penyuka makanan olahan ayam semakin meluas mulai dari anak kecil hingga dewasa. Mendengar namanya saja mampu membuat kita menelan ludah, terbayang kriuk dan gurihnya ayam goreng berpadu dengan pedasnya cabe yang menggoda.

Jadi, bisnis olahan ayam seperti ayam geprek diprediksi masih sangat menjanjikan hingga tahun-tahun ke depan.
Gerai yang menjual olahan daging ayam seperti ayam geprek terbilang sedang menjamur di mana-mana.
Apalagi dari golongan selebritis juga tidak segan turut terjun dalam bisnis ayam geprek. Salah satunya ialah Ruben Onsu dengan Geprek Bensunya.

Bisnis ayam geprek ialah pengembangan dari bisnis ayam goreng yang biasa kita tahu dengan fried chicken. Tetapi fried chicken yang ini lebih membiasakan dengan selera mayoritas warga Indonesia yang suka pedas, sehingga jadilah kesempatan usaha ayam geprek. Umumnya ayam geprek bisa dipesan dengan bermacam tingkat kepedasannya. Makin besar tingkat pedasnya, makin membakar nyali.

franchise ayam geprek

Langkah Menekuni Usaha Ayam Geprek:

Rencana Usaha

Buatlah rencana usaha sederhana tentang peluang usaha ayam geprek yang akan Anda jalani. Buatlah dengan detail serta terukur dan terarah.

Lokasi

Pada galibnya di bisnis kuliner, lokasi mempunyai impact yang besar terhadap jalannya usaha di waktu yang akan datang. Lokasi yang strategis adalah lokasi yang mudah terlihat dan mudah dijangkau banyak orang. Jika pada kenyataannya lokasi strategis belum bisa anda realisasikan, Anda harus membuat strategi marketing yang bagus agar konsumen mau ke lokasi usaha Anda.

Perlengkapan

Siapkan Perlengkapan masak, persiapkan peralatan produksi dan penyajian yaitu: kompor gas lengkap dengan selang, regulator dan tabung gas, penggorengan lengkap dengan spatula alat tirisnya, cobek, tempat penyimpanan bumbu, piring, sendok, gelas, meja kursi.

Media Promosi

Siapkan Media Promosi. Meliputi spanduk papan nama, brosur, akun media sosial.

Franchise Ayam Geprek yang Laris Manis di Tanah Air:

1. Geprek Bensu

Ketika mendengar Geprek Bensu pasti ingatan langsung menuju ke artis tersohor Ruben Onsu. Artis yang lebih populer sebagai seorang presenter tersebut berhasil menggeluti bisnis ayam gepreknya. Walaupun telah populer di dunia keartisan, Bensu tidak berpuas diri, ia membangun bisnisnya sendiri hingga menggurita dengan menggeluti bermacam berbagai bisnis tetapi yang sangat hits serta populer ya tiada lain adalah ayam geprek.

Brand I Am Geprek Bensu didirikan mulai tahun 2017 dimana waktu peluncurannya menyita atensi banyak warga di Indonesia. Restoran ini menawarkan bermacam berbagai tipe ayam geprek dibalut sambal dengan bermacam berbagai tingkat pedas. Kebanyakan warga Indonesia yang menggemari rasa pedas serta pula ayam goreng membuat Bensu memandang kesempatan usaha yang sangat potensial ini. Terlebih ayam goreng crispy hendak sangat lezat bila dimakan bersama dengan sambal.

Dari sejarah berdirinya Geprek Bensu dapat diambil pelajaran bahwa ilham serta kesempatan bisnis dapat timbul kapan saja, apalagi dari rasa mau membantu terhadap sesama sekalipun. Misi Bensu dalam menggeluti bisnis adalah menciptakan ruang santap di manapun berada. Buat visinya membuka lapangan pekerjaan yang sebesar- besarnya lewat jaringan restoran. 80% karyawan yang dipekerjakan ialah penduduk di dekat toko serta total karyawan yang dimilikinya dikala ini merupakan sebanyak 3. 500 karyawan serta dia berharap supaya dapat menggaet 10 ribu pegawai dalam 5 tahun ke depan.

2. Geprek Si Boss

Geprek Si Boss merupakan inovasi franchise unik di bidang perkulineran. Dengan bahan- bahan pilihan yang sangat diminati pelanggan, dikemas dengan harga yang cocok di kantong serta cocok rasanya untuk customer pecinta kuliner ayam geprek. Keunikan yang lain menyajikan santapan yang berkaitan dengan ayam yang gurih dengan bumbu serta sambal yang special mereka racik.

Inovasi Franchise kuliner dengan memakai sistem online, karyawan dari pusat, sistem bekerja secara autopilot dengan SOP instan dengan struktur yang baik, Mempunyai luar biasa team yang solid dari penciptaan, pengiriman, pengolahan bahan

baku, sampai penyajian serta management pemasaran, Sistem untuk hasil untuk yang di kelola dari pusat.
Geprek Si Boss Mempunyai 2 sistem kerjasama( kelola sendiri serta kelola dari pusat), Proyeksi Return Of Investment( ROI)/ Balik Modal 6- 12 Bulanan, Mempunyai luar biasa team yang solid dari penciptaan, pengiriman, pengolahan bahan baku, sampai penyajian serta management pemasaranKaryawan di bantu sajikan dari pusat, Sistem bekerja secara autopilot dengan SOP instan serta struktur yang baik.

Geprek si Boss salah satunya bisnis kuliner berbasis santapan yang menawarkan sistem untuk hasil serta segalanya di kelola dari pusat dengan full management hingga ke bagian finance. Serta yang tentu digemari oleh seluruh golongan hingga ke masyarakat menengah ke bawah yang bisa menikmatinya karena cocok di kantong.

3. Ayam Geprek Juara

Franchise ayam geprek berikutnya yaitu Ayam Geprek Juara. Berawal dengan semangat dan cita- cita besar dengan tujuan bisa naik level dari seseorang karyawan menjadi seorang enterpreneur, bertepatan tanggal 20 mei 2012 usaha ini didirikan dengan nama Ayam Geprek Sambal Korek di wilayah Penggilingan, Cakung, Kota Jakarta Timur.

Waktu pun berjalan, copyright Ayam Geprek Sambal Korek ini tidak bisa digunakan serta kesimpulannya pada bertepatan pada 20 mei 2015 hingga namanya berganti jadi Geprek Juara Sambal Korek atau sekarang akrab dengan sebutan Ayam geprek Juara.

Produk ayam geprek Juara terkenal dengan Minum Sepuasnya cuma 15 ribu rupiah, dimana seluruh pelanggan bisa mengambil nasi secara leluasa, es teh tawar sepuasnya serta lalapan pula sepuasnya dengan satu jatah ayam geprek yang dibalur sambel korek fresh ekstra pedas. Paket makan tersebut dapat dinikmati segala susunan warga dengan tampilan tempat makan yang bernuansa aman dan bermacam desain kekinian.
Tidak hanya kenyaman para pelanggan pula diberikan pengalaman baru open kitchen sehingga seluruh proses pembuatan sambal korek dapat disaksikan di depan mata.

4. Ayam Nelongso

Bagi Anda yang kerap melewati kawasan Soekarno Hatta, pastinya tidak asing dengan Restoran Ayam Goreng Nelongso. Restoran ini terletak di Ruko Soekarno Hatta Indah No 4A Malang. Bila mendengar kata“ nelongso”, tentu mayoritas orang berasumsi negatif sebab makna kata ini dalam bahasa Indonesia berarti segala sesuatu tentang penderitaan atau kesusahan. Namun arti negatif yang tertempel pada nama restoran ini terbalik 180 derajat dengan keadaan sesungguhnya.

Restoran ini sangat ramai serta jadi kesukaan mahasiswa di Kota Malang. Ayam Goreng Nelongso(@ayamnelongso) saat ini tidak cuma terdapat di Malang serta banyak sudutnya, namun pula telah muncul di bermacam kota: Surabaya, Bandung, Kediri, Yogyakarta.

Ayam Goreng Nelongso mampu sebesar saat ini ini tiada lain karena mental pebisnisnya yaitu Mas Nanang. Beliau bersama istri tercintanya, serta keluarga kecil yang disayangi adalah menjadi support system Mas Nanang. Enggak cuma itu, di instagram pribadinya(@nanang_anakbaik) pula sering kali memberikan panduan bisnis serta kegiatan keluarga kecilnya.
Saat ini, restoran ini diberi nama Rumah Makan Bebek serta Ayam Nelongso. Hingga di kala ini, Nanang telah mempunyai 5 outlet dengan total 120 karyawan. Omsetnya perbulan telah lebih dari 1, 5 miliyar.

Berawal dari penderitaan, menuju pada muara kesuksesan. Dengan kerja keras serta perjuangan yang tanpa henti dia bisa mencapai suatu yang diinginkannya. Pastinya dalam dunia industri persaingan pasar memanglah tentu terjalin. Oleh sebab itu, meski sesuatu dikala kita kandas, jangan sempat khawatir buat berupaya lagi serta mengawali kembali dari dini.

Baca Juga: FRANCHISE KEBAB TURKI YANG MASIH MONCER HINGGA 2022

5. Ayam Gepuk Pak Gembus

Dari namanya kita pun tahu, Ayam Gepuk Pak Gembus menyajikan sajian ayam yang dilengkapi dengan sambal. Bisnis ini didirikan oleh Rido Nurul Adityawan pada Oktober, 2013.
Ayam Gepuk Pak Gembus membuka kemitraan ataupun waralaba buat warga yang tertarik berbisnis, sekalian meningkatkan Ayam Gepuk Pak Gembus ini.

Awal mulanya, pendirinya tidak berminat buat membuka kemitraan tersebut, apalagi dirinya mengaku tidak ketahui apapun menimpa kemitraan ini. Tetapi, sampai tahun 2012, Ayam Gepuk Pak Gembus sukses melebarkan bisnisnya sampai ke segala daerah di Indonesia berkat terdapatnya kemitraan tersebut. Bisnis ini juga dikabarkan hendak membuka cabangnya di luar negara.

Merek bisnis kuliner yang satu ini bisa dibilang sebagai senior yang mengawali berbagai franchise lainnya. Ayam Gepuk Pak Gembus (APG) sudah ada sejak tahun 2013 dan punya lebih dari 700 gerai yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Demikianlah artikel mengenai 5 Franchise Ayam Geprek yang Laris Manis di Tanah Air, semoga bermanfaat bagi inspirasi untuk berbisnis Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *